Ke Kantor Dengan Gaya Casual? Padu Padan Baju Ini Cocok Dijajal Laki-Laki

Bagi pria masa sekarang, pergi ke kantor tak senantiasa seputar setelan jas dengan kemeja dan dasi serta sepatu fantovel warna gelap. Kecuali memakan waktu lama ketika menerapkannya, setelan busana ini akan membosankan apabila sering kali diaplikasikan. Cek juga informasi seputar sewa jas bekasi disini.

Supaya menonjol lebih fresh, tak ada salahnya kalau mengenakan baju casual dikala pergi ke kantor. Lihat sebagian koleksi lama untuk dikombinasikan dengan item baru supaya lebih nyaman dan tak membosankan. Diberitakan dari Menshealth, Selasa (20/2), terdapat sebagian fashion item yang bisa menolong pria memutuskan setelan yang tepat untuk kerja. Apa saja itu?

1. Jogger Pants
Kalau kantor mengizinkan berpakaian yang lebih santai, pilihlah celana yang gampang digunakan bergerak seperti denim atau jogger pants dengan warna-warna elegan. Seperti warna khaki, biru tua sampai merah marun akan terlihat menarik jika dipasangkan dengan blazer.

2. Kemeja Rajut
Tidak seperti kemeja berbahan kaku yang membikin sulit bergerak, yang satu ini merupakan kemeja berbahan halus terbuat dari jersey rajutan. Bahannya sangat nyaman diterapkan memberikan suasana kantor seperti saat di rumah. Para pria akan merasa seperti berada dalam sweatshirt.

3. Jaket Bomber
Blazer bukan satu-satunya alternatif outer saat kerja di kantor. Sweater bomber dengan bahan katun lembut ini akan lebih terasa nyaman diaplikasikan dan fashionable. Bisa dokombinasikan dengan polo shirt dan celana jeans gelap serta sneakers.

4. Kemeja Olahraga
Nampak seperti kemeja lazim, tapi bahannya sama dengan pakaian olahraga yang berbahan halus. Kemeja ragam ini akan gampang digunakan sebab meresap keringat, melar, dan juga menghilangkan kelembaban. Ini sangat nyaman malah tidak ingin melepasnya saat tiba di rumah.

5. Baju
Item yang satu ini memang sering kali dipakai dengan setelan kemeja, sebab bahannya yang betul-betul lembut dan ringan tetapi hangat. Bisa juga mengkombinasikan baju penghangat dengan flanel dan beberapa celana chino klasik. Setelah ini akan membikin pria lebih stylish saat di kantor.

6. Celana Khaki
Mungkin tampak seperti celana pada lazimnya, melainkan celana khaki dengan potongan lurus dan santai ini akan membuat lebih nyaman. Celana jenis ABC ini, yang berarti anti-ball-crushing, memiliki peregangan empat arah, jadi akan mudah bergerak diaplikasikan kemana mana dan tidak kusut.